-->

Buruan Daftar !! Rekrutmen Fasilitator Masyarakat (FM) Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2018

Guru Dan Murid Sekolah - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buruan Daftar !! Rekrutmen Fasilitator Masyarakat (FM) Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan emis, Gaji Guru, Gaji honoler, lowongan kerja pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Buruan Daftar !! Rekrutmen Fasilitator Masyarakat (FM) Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2018

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. kembali kami bagikan informasi terbaru bagi rekan-rekan sekalian. Kali ini informasi terkait rekrutmen Fasilitator Masyarakat (FM) pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tahun Anggaran2018. Bagi rekan-rekan yang berminat silahkan disimak informasi selengkapnya. 


Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) membuka lowongan kerja sebagai tenaga Fasilitator Masyarakat (FM) Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2018 Provinsi Jawa Timur. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 30 Maret 2018
Melansir laman resmi Kementerian PUPR, Jumat (23/3/2018), berikut kualifikasi bagi pelamar, lokasi penugasan, syarat dan ketentuan, mekanisme pengajuan lamaran, serta jadwal rekrutmen lowongan kerja tersebut:

Baca Juga

Fasilitator Masyarakat (FM)
Kualifikasi:
1. Pendidikan S1/D3 Teknik Sipil/Lingkungan/Arsitektur;
2. Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan pembangunan infrastruktur perdesaan untuk S1 minimal 1 tahun dan D3 minimal 5 tahun;
3. Memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan program pemberdayaan masyarakat minimal 1 tahun;
4. Berpengalaman memfasilitasi masyarakat dalam menyusun rencana anggaran biaya (RAB) serta menyusun desain teknis infrastruktur perdesaan;
5. Berpengalaman melatih masyarakat tentang teknis pertukangan yang dibutuhkan dalam pembangunan infrastruktur perdesaan;
6. Mampu mengoperasikan peralatan komputer minimal Microsoft Office dan Auto Cad;
7. Bersedia dan sanggup bertempat tinggal di lokasi penugasan;
8. Pada saat melakukan pendaftaran usia maksimal calon FM 55 tahun.

Syarat dan Ketentuan:
1. Memiliki kualifikasi sesuai dengan yang telah ditetapkan;
2. Mengajukan Surat Lamaran dan Curiculum Vitae (sesuai format terlampir);
3. Bersedia bekerja penuh waktu selama satu siklus pembangunan di tingkat masyarakat;
4. Tidak terikat sebagai Pegawai Negeri, Tenaga Harian Lepas (THL)/Honorer atau pekerjaan tetap lainnya;
5. Bersedia ditempatkan di mana saja pada lokasi Program PISEW Tahun 2018 di wilayah Provinsi Jawa Timur dan bersedia tinggal di lokasi penugasan;
6. Bermotivasi dalam mencapai outcome PISEW;
7. Poin 3, 4, 5, 6 dinyatakan melalui Surat Pernyataan Minat sesuai format terlampir.
Apabila di kemudian hari ditemukan bahwa Fasilitator melanggar Surat Pernyataan Minat yang telah dinyatakannya, maka dikenai sanksi berupa pemutusan kontrak kerja oleh PPK Pengembangan Kawasan Permukiman Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Timur dan denda sebesar 10 persen remunasi Fasilitator yang telah diterima.

Mekanisme Pengajuan Lamaran

1. Berkas Lamaran ditujukan kepada "PPK Pengembangan Kawasan Permukiman, Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Timur";
2. Foto berwarna 4x6=2 lembar;
3. Curiculum Vitae;
4. Surat Pernyataan Minat dan mengisi Formulir Pendaftaran (Sesuai format terlampir);
5. Ijazah dan Transkrip Nilai;
6. Referensi pengalaman kerja;
7. Sertifikat pelatihan/seminar (apabila ada);
8. KTP dan Surat Keterangan Domisili;
9. NPWP;
10. Sim C;
11. STNK Roda 2.

Berkas lamaran dikirim dengan cara

1. Semua dokumen lamaran asli di Scan dalam bentuk PDF, dan dikirimkan atau diupload dalam bentuk folder yang telah di rar/zip dan diberi nama pelamar dan kabupaten domisili peserta.
2. Contoh penamaan rar/zip: Nama Achmad Junaedi, domisili Madiun. Maka penamaan pada rar/zip menjadi: Achmad Junaedi Madiun.
3. Bagi seluruh pelamar dapat mengirim berkas lamaran paling lambat diterima tanggal 30 Maret 2018 pukul 16.00 WIB, melalui e-mail: pisew.jatim2018@gmail.com
Jadwal Rekrutmen:
1. Pengumuman: 20-24 Maret 2018
2. Pemasukan Berkas Lamaran: 21-30 Maret 2018
3. Seleksi Administrasi: 22 Maret-6 April 2018
4. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi: 9 April 2018
5. Wawancara dan Tes Tulis: 16-26 April 2018
6. Pengumuman Final Hasil Seleksi: 30 April 2018

sumber : liputan6.com

Demikian informasi ini kami bagikan, silahkan bagi rekan-rekan yang memenuhi kualifikasi dan berminat untuk ikut untuk segera mendaftarkan diri. Terima kasih

Related Posts

1 Response to "Buruan Daftar !! Rekrutmen Fasilitator Masyarakat (FM) Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2018"

  1. Assalamualaikum mohon maaf sebelum'nya kepada admin sedikit saya ingin lewat berbagi cerita bagi teman teman yang percaya lewat postingan ini tentang KISAH SUKSES saya jadi anggota PNS, alhamdulillah berkat bantuan bpk DR.HERMAN M.Si

    DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA BKN PUSAT JKT, sekarang saya dan kaka saya sudah jadi PNS berkat bantuan beliau, nomor hp bpk Dr Herman 0853-2174-0123

    (KISAH NYATA LULUS PNS DI lingkungan KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM )

    Kakak dan Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku dan Dirinya saling memotivasi dan Akhirnya di tahun 2014 Berhasil

    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.

    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.

    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan teman-teman Semua,.

    Mohon maaf mengganggu waktunya saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR singkat dan semoga bermanfaat..... saya dan Kakak seorang honorer yang baru saja lulus jadi PNS tahun 2014 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya kami ini cuma seorang Honorer di Salah satu Instansi Pemda di provensi JAWA TIMUR tepatnya KOTA MADIUM dan Kakak Saya di Instansi Pemerintahan di Kantor BUPATI DI JAWA TIMUR, Saya Sudah 8 tahun dan Kakak Saya 10 tahun jadi tenaga honorer belum diangkat jadi PNS, Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol, sayapun sempat putus asah, kemudian teman saya memberikan no tlp Bpk Dr. HERMAN M.si hp: 0853-2174-0123 beliau selaku (Direktur aparatur sipil negara) di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, dua minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, dan saya sangat berterimah kasih kepada beliau yang sudah mau membantu saya. itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa hubungi Bpk Dr. Herman M.si no hp Beliau 0853-2174-0123, siapa tau beliau masih mau membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel