-->

BKN Rampungkan Juknis CPNS 2018 Dan Kemdikbud Susun Krieria Honorer Diangkat CPNS

Guru Dan Murid Sekolah - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BKN Rampungkan Juknis CPNS 2018 Dan Kemdikbud Susun Krieria Honorer Diangkat CPNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan emis, Gaji Guru, Gaji honoler, lowongan kerja pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. BKN Rampungkan Juknis CPNS 2018 Dan Kemdikbud Susun Krieria Honorer Diangkat CPNS

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Kabar terbaru dari BKN terkait proses penerimaan CPNS tahun ini. Kabarnya BKN rampungkan Juknis Seleksi CPNS 2018. Sementara itu, Kemdikbud juga susun kriteria honorer diangkat CPNS.

Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 tidak lama lagi diumumkan. Sejumlah persiapan terus dilakukan, salah satunya regulasi.
Direktorat Perundang-undangan Badan Kepegawaian Negara (BKN) kini membahas finalisasi Rancangan Peraturan BKN (R Perban) tentang Petunjuk Teknis Pengadaan PNS.
Regulasi tersebut merupakan lanjutan penyusunan Perban turunan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS. 
"Perban Pengadaan PNS ditargetkan rampung sebelum penetapan formasi CPNS 2018 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB)," ucap Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian, Haryomo Dwi Putranto dikutip dari situs resmi BKN, Selasa (20/2/2018). 
Pernyataan ini disampaikan dalam Rapat Konsinyasi Rancangan (R)-Perban di Swiss-bell hotel, Jakarta, Senin kemarin.
Direktur Perundang-undangan BKN, Julia Leli juga menyinggung terkait semakin dekatnya tahapan pengadaan PNS tahun 2018. 
“Perban Pengadaan PNS harus segera dirampungkan agar pengadaan PNS tahun ini dapat benar-benar mengikuti ketentuan dalam PP 11/2017," tegasnya.

Sementara itu, Terkait rencana pengangkatan guru honorer menjad CPNS, Kementerian PAN-RB menunggu data dari Kemendikbud.

“Sedang dikoordinasikan dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” terangnya. 

Dalam kesempatan terpisah Menteri PAN-RB Asman Abnur mengatakan mereka meminta Kemendikbud untuk mendata guru honorer secara terperinci.

Dalam wacara pengangkatan guru honorer ini, Asman mengatakan harus ditetapkan dahulu kriterianya.

Dia menjelaskan tugas Kemendikbud selain mendata, juga menetapkan kriteria guru honorer yang layak diangkat menjadi CPNS. 

sumber : rakyatku.com dan jpnn.com

Demikian informasi ini kami bagikan, siapkan berkas-berkasnya rekan-rekan situs berbagi untuk pelamar umum dan untuk honorer semoga anda termasuk yang beruntung memenuhi kriteria pengangkatan CPNS tahun 2018 ini. 

0 Response to "BKN Rampungkan Juknis CPNS 2018 Dan Kemdikbud Susun Krieria Honorer Diangkat CPNS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel