-->

CPNS 2018 Dibuka, Formasi Jabatan Ini yang Dibutuhkan Kementerian PUPR !

Guru Dan Murid Sekolah - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CPNS 2018 Dibuka, Formasi Jabatan Ini yang Dibutuhkan Kementerian PUPR !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan emis, Gaji Guru, Gaji honoler, lowongan kerja pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. CPNS 2018 Dibuka, Formasi Jabatan Ini yang Dibutuhkan Kementerian PUPR !

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Bagi rekan-rekan yang sedang menanti pengumuman pembukaan resmi penerimaan CPNS 2018, admin kasih bocoran terbaru terkait penerimaan CPNS 2018. Salah satu kementerian yang akan menerima CPNS adalah Kementerian PUPR. Ini formasi yang dibutuhkan.


Pembukaan lowongan CPNS 2018, pemerintah tidak lagi mencari pegawai admistratif, melainkan kebutuhan untuk tenaga ahli dan yang sudah kompetensi. Sehingga pihaknya akan melakukan seleksi ketat dalam penerimaan CPNS 2018.
Tim Ahli Struktur dan Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Priyo Susilo mengatakan, pihaknya sangat amat kekurangan tenaga ahli konstruksi. Pasalnya, sejak moratorium CPNS yang dilakukan beberapa waktu lalu, jumlah tenaga ahli konstruksi yang pensiun lebih banyak, sedangkan ASN yang diproyeksikan untuk menggantikan belum memenuhi standar.
"Kementerian PUPR ini jujur saja kekurangan tenaga ahli menyusul moratorium PNS," ujarnya dalam Talkshow “POLEMIK” Radio MNC Trijaya Network dengan tema Proyek Infrastruktur: Antara Percepatan & Pertaruhan di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (24/2/2018).
Pada tahun lalu saja Kementerian PUPR membuka 1.000 formasi CPNS yang terdiri dari berbagai posisi. Dari total 1.000 kuota, 26 merupakan formasi untuk S2. Lalu ada 875 untuk lulusan S1/D4 (637 orang khusus lulusan Teknik Sipil) dan D3 99 orang (96 orang khusus lulusan Teknik Sipil).
Saat ini Kemenpan telah menerima pengajuan pegawai dari Kementerian dan Lembaga serta pemerintah daerah. Sehingga saat ini tinggal memutuskan apakah kebutuhan pegawai yang diajukan oleh instansi.
Ada beberapa posisi dan jabatan yang masih akan menjadi prioritas dalam pembukaan CPNS 2018. Khususnya posisi dan jabatan yang strategis untuk menunjang dan mendukung program Nawacita Presiden Joko Widodo.
Nah, kita tahu salah satu yang menjadi prioritas Presiden Joko Widodo adalah bidang infrastruktur. Jadi, tidak akan sulit bagi Kementerian PUPR mengajukan formasi yang dibutuhkan di atas. 
sumber : okezone.com
Demikian informasi ini kami bagikan, bagi rekan-rekan yang memiliki minat dan latar belakang sesuai dengan kriteria Kementerian PUPR di atas silahkan mempersiapkan diri. 

0 Response to "CPNS 2018 Dibuka, Formasi Jabatan Ini yang Dibutuhkan Kementerian PUPR !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel