-->

Dibuka !! Lowongan Non CPNS Kemenko Perekonomian RI 2018, Gaji 5 Juta/Bulan

Guru Dan Murid Sekolah - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dibuka !! Lowongan Non CPNS Kemenko Perekonomian RI 2018, Gaji 5 Juta/Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan emis, Gaji Guru, Gaji honoler, lowongan kerja pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Dibuka !! Lowongan Non CPNS Kemenko Perekonomian RI 2018, Gaji 5 Juta/Bulan

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Kali ini admin bagikan informasi lowongan kerja Kementerian bagi rekan-rekan yang sedang mencari pekerjaan. Dibuka lowongan Non CPNS di lingkungan kerja Kementerian Koordinator Bidang Perkonomian Republik Indonesia Tahun 2018. Gaji yang diawarkan juga wow, 5 juta per bulan ! Berikut informasi selengkapnya. 


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian  membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung   guna   membantukegiatan   perkantoranpada  Tahun   Anggaran2018   dengan spesifikasi  sebagai  berikut:

Tenaga   Pendukung Teknis Asisten Deputi   Kerja   Sama   Ekonomi Regional dan Sub regional(Kode:   G2-D7-01):
  • Pendidikan   minimal   S1  IImu  Ekonomi/ilmuEkonomi   dan  Studi  Pembangunandari Perguruan  Tinggi  Negeri  atau  program  studi terakreditasi   A untuk  Swasta. b.IPK minimal  3,00 (skala  4,00).
  • Pria/wanita  dengan  usia maksimal  28 tahun.
  • Mampu  mengoperasikan   komputer  Ms. Office.
  • Memiliki kompetensi dalam berkomunikasi profesional. f. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Memahami sistem administrasi.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik dengan skor TOEFL minimal 600. i. Memiliki kemampuan menganalisis data ekonomi.
  • Memiliki kemampuan membuat laporan.
  • Mampu bekerja secara independen maupun bekerja sama dalam tim. I. Memiliki sikap dan motivasi kerja yang baik.
  • Memiliki NPWP.
  • Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi anggota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika diterima.
  • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS/ASN/PPPK.
Bagi rekan-rekan yang memenuhi syarat, dapat melakukan pendaftaran dilakukan  secara  online melalui  http://ift.tt/1VV8Qeo paling lambat tanggal 23 Februari 2018. Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan scan KTP, daftar riwayat hidup, ijazah, akreditasi program studi, dan transkrip nilai, kemudian diupload melalui web tersebut di atas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 26 Februari 2018.

Untuk informasi resminya dapat diunduh pada link ini

0 Response to "Dibuka !! Lowongan Non CPNS Kemenko Perekonomian RI 2018, Gaji 5 Juta/Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel