-->

Kabar Gembira !! 7 Komisi DPR Bakal Rapat Gabungan Bahas Penyelesaian Honorer K2

Guru Dan Murid Sekolah - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Gembira !! 7 Komisi DPR Bakal Rapat Gabungan Bahas Penyelesaian Honorer K2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan emis, Gaji Guru, Gaji honoler, lowongan kerja pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca. Kabar Gembira !! 7 Komisi DPR Bakal Rapat Gabungan Bahas Penyelesaian Honorer K2

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Kabar gembira bagi rekan-rekan honorer, perjuangan untuk diangkat menjadi CPNS kini menemukan titik terang. Tujuh Menteri dan Tujuh komisi DPR akan menggelar agenda khusus yakni membahas masalah honorer K2.


 
Adapun tujuh komisi gabungan itu yakni komisi I, III, IV, VIII, IX, X, XI.
Selain tujuh komisi yang akan hadir, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri PPN,/Kepala Bapenas, Menteri Luar Negeri, Menteri Kesehatan, dan Menteri Agama dijadwalkan juga akan datang.
"Sesuai jadwal, ada rapat gabungan 7 komisi. Intinya membahas masalah honorer K2," ujar Arif Wibowo, anggota Komisi II DPR RI, Sabtu (2/6).
Adanya jadwal rapat kerja gabungan ini membuat honorer K2 mendapat semangat baru. Mereka semakin yakin akan ada pengangkatan CPNS dari honorer K2.
"Ibaratnya ini suplemen bagi honorer K2. Artinya perjuangan honorer K2 yang ditopang ADKASI (asosiasi DPRD kabupaten seluruh Indonesia) akan membawa hasil," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih.
Sementara Nurbaiti, koordinator FHK2I Jakarta menambahkan, honorer akan mengawal pembahasan ini agar seluruh K2 bisa terangkat seluruhnya.
"Perjuangan ini akhirnya bisa membuahkan hasil. Ini juga merupakan angin segar bagi K2 di bulan ramadan," tandasnya
sumber : jpnn.com
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga rapat gabungan tersebut membuahkan hasil positif dan pengangkatan honorer k2 menjadi CPNS tahun ini. Mohon dibantu share dan doakan ya. Terima kasih

0 Response to "Kabar Gembira !! 7 Komisi DPR Bakal Rapat Gabungan Bahas Penyelesaian Honorer K2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel